oleh

Pangdam Jaya Menerima Bantuan APD Dari PT Tangguh Tiga Persada

-Berita-92 views

Kodam Jaya – Cilillitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono dengan didampingi Kasdam Jaya dan Aster Kasdam Jaya menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT. Tangguh Tiga Persada, bantuan APD secara simbolis diserahkan oleh Bpk Franky bertempat di Ruang Tamu Pangdam Jaya, Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Senin (6/7/20).

Hari ini Kodam Jaya menerima bantuan dari PT. Tangguh Tiga Persada berupa 500 sets Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk Rumah Sakit di Jajaran Kodam Jaya. “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Tangguh Tiga Persada yang sudah memberikan bantuan APD kepada Kodam Jaya”. Ujar Pangdam Jaya.

Selanjutnya Bpk Franky, selaku Direktur PT. Tangguh Tiga Persada pada saat menyerahkan bantuan APD, menyampaikan “Semoga bantuan yang sedikit ini bermanfaat untuk digunakan dengan sebaiknya”. Imbuhnya.

Bantuan berupa 500 sets Alat Pelindung Diri (APD) lengkap ini untuk Rumah Sakit yang berada di Jajaran Kodam Jaya. Diahir acara penyerahan APD secara simbolis juga dilaksanakan penyerahan cendera mata dari PT. Tangguh Tiga Persada kepada Pangdam Jaya, begitu juga sebaliknya Pangdam Jaya menyerakan cendera mata kepada PT. Tangguh Tiga Persada.

Breaking News