oleh

Pangdam Jaya Menerima Kunjungan Penemu Tekhnologi Mikroba

-Berita-88 views

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta menerima kunjungan penemu tekhnologi mikroba, Bpk Dr. Ir. Herman Suparno. MBA.M. SI dan Bpk Prof. Dr. Ali Zum Manshar di Ruang Tamu Pangdam Jaya, Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Senin (6/7/20).

Dalam menerima kunjungan tersebut Pangdam Jaya didampingi oleh Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Dandim 0509/Kab Bekasi dan Dandim 0510/Tigaraksa. Kehadiran Dr. Ir. Herman Suparno. MBA.M. SI dan Bpk Prof. Dr. Ali Zum Manshar adalah selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk menjalin kerjasama dalam memberdayakan lahan lahan tidur yang berada di Wilayah jajaran Teritorial Kodam Jaya.

Kegiatan kunjungan diawali dengan presentasi yang disajikan oleh Bpk Prof. Dr. Ali Zum tentang penemuan tekhnologi mikroba google yang mampu meningkatkan jumlah panen baik dari kualitas dan kuantitas, hal ini sangatlah penting demi meningkatkan ketahanan pangan khususnya bagi keluarga besar Kodam Jaya.

Pangdam Jaya menyambut baik serta mengapresiasi atas paparan tersebut, sehingga menjadi bahan masukan bagi Kodam Jaya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan Anggota Kodam Jaya khususnya dibidang pangan dengan berorentasi pemanfaatan lahan tidur.

Selanjutnya Pangdam mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, semoga kegiatan ini dapat menjalin kerja sama yang baik dalam meningkatkan kesejahteraan dibidang pengelolaan lahan tidur, bagi keluarga besar Kodam Jaya”. Pungkasnya.

Breaking News