oleh

Patroli Gabungan Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih

-Berita-7 views

Jakarta – Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Serda Alan L ikut serta dalam patroli gabungan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di wilayah Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, Selasa (28/04/2020).

Patroli gabungan juga diikuti Bhabinkamtibmas, dan Satpol PP kecamatan Cempaka Putih. Kami melaksanakan patroli gabungan penerapan PSBB, untuk semakin menekan penyebaran virus corona,” ujar SerdaAlan. Menurut SerdaAlan, pihaknya selalu mengimbau warga agar tetap dirumah saja. “Namun apabila hendak keluar rumah agar selalu menggunakan masker juga kepada pengendara motor dan mobil agar selalu menggunakan masker dan sarung tangan,” kata dia.

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperpanjang berlakunya PSBB mulai 24 April sampai dengan 22 Mei 2020. Gubernur mengatakan, PSBB pertama adalah fase edukasi dan pemberian imbauan. Namun, PSBB fase kedua ini, Pemprov DKI Jakarta akan melakukan penegakan hukum bagi pihak yang melanggar.

“Fase edukasi sudah selesai, sekarang adalah fase penegakan. Karena itu di hari-hari ke depan semua yang melanggar tidak akan diberi peringatan lagi tapi akan langsung ditindak,” tegasnya, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (22/04) yang lalu. Sumber Penerangan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS

Breaking News