oleh

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Dandim 0505/JT bersama Muspiko WaliKota Jaktim Bagikan Sembako

-Berita-33 views

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Peduli Warga Terdampak Covid-19, Dandim 0505/JT Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at S.I.P bersama Walikota Jaktim M. Anwar dan Yayasan buddha Tzu Chi Bagikan Sembako Bertempat di kampung sawah RT. 10/05 Kelurahan Rawa Terate Kecamatan Cakung bagikan sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Senin (11/05/2020).
⁣⁣
Anggota Koramil 06/Cakung/Polsek cakung bersama tiga pilar DPP Dandim 0505/Jakarta timur menyalurkan bantuan paket sembako dari Yayasan Budha Tzu Chi dengan jumlah paket sembako yang langsung di distribusikan ke warga Kel. Rawa terate sebanyak 100 paket.⁣⁣
⁣⁣
Sararan penerima sembako adalah warga miskin yang belum pernah menerima bantuan dari Pemda DKI, maupun Bansos lainnya, serta warga yang terkena dampak langsung pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) diwilayah Rawa terate Cakung.

⁣⁣Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan kepada warga masyarakat di wilayah Kelurahan Rawa terate Cakung yang terdampak Covid-19, tentang bantuan sembako yang diberikan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid19,” Tutup Dandim.

Breaking News