oleh

Pelda Siswanto Koramil 01/Menteng Lakukan Penyemprotan Disinfektan di RS Jakarta Eye Center

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Anggota Babinsa Koramil 01/ Menteng Kelurahan Menteng dipimpin Pelda  Siswanto bersama Karyawan JEC melaksanakan penyemprotan Disinfektan secara swadaya di sekitar RS. JEC (Jakarta Eye Center), Menteng Jakarta Pusat. Minggu (19/4/20).

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB s.d. selesai, dilakukan disekitar jalan Cikdotiro No.46 Menteng Jakarta Pusat, dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19.

Babinsa Pelda  Siswanto dari Koramil 01/ Menteng saat itu turun langsung melakukan penyemprotan. Baginya dengan turun langsung merupakan tugas dan tanggungjawab melayani masyarakat bersama mencegah penyebaran virus corona.

“Selain bertujuan untuk menanggulangi dan pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19), juga bentuk kepedulian dan partisipasi kita melayani  wilayah warga binaan” kata Pelda Siswanto disela kegiatan.

Penyemprotan disinfektan dilakukan secara menyeluruh dipelataran area RS. JEC.  Diantaranya loket parkir, area parkir, pintu masuk dan area yang berpotensi penularan virus.   Saat penyemprotan Pelda Siswanto juga dibantu oleh Karyawan JEC.***

 

 

 

 

 

Pendim 0501/ Jakarta Pusat BS

Breaking News