oleh

Personil Kodim 0503/JB Yang Beraktifitas Harus Tetap Gunakan Masker, Cek Suhu Tubuh, Cuci Tangan dan Jaga Jarak

-Berita-21 views

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Ditengah Pandemi Covid 19, Kodim 0503/JB dan Jajarannya putus mata rantai Covid 19 di wilayah Binaan Kodim 0503/Jakarta Barat.

Ditemui setelah Apel Pagi, Kapten lnf. Edi Suroso selaku pimpinan apel hari ini (Rabu, 29 April 2020) menyampaikan bahwa setiap harinya personil Kodim 0503/JB dan Jajarannya yang akan melakukan kegiatannya sesuai dengan tugasnya di wilayah masing-masing telah diwajibkan untuk tetap gunakan Masker, Jaga Jarak, Cek Suhu Tubuh di Koramil nya masing-masing dan Selalu Cuci Tangan.

Sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing anggota, setelah apel tadi ada personil Kodim 0503/JB bersama 5 orang tim Pick Up Poin Operasi Layanan Beras Gratis pimpinan Jakfar bantu laksanakan Pemberian Bantuan Beras seberat 5 Kg/bungkusnya untuk warga yang membutuhkan dengan sistem pemberian bantuan dibantu oleh Ojol atau dengan menggunakan Aplikasi Ojol (Ojek Online) yang datang ke Pick Up Poin kemudian dihantarkan ke alamat yang ditunjuk oleh pihak Pick Up Poin”.

Di lapangan Makodim 0503/JB, Tim Gojek pimpinan Sdr. Aris laksanakan Penyemprotan Disinfektan dan terhadap semua kendaraan yang digunakan Personil Makodim 0503/JB dan terhadap kendaraan Mitra Gojek khususnya serta pembagian Masker Bagi mitra Gojek .

Sedangkan di halaman Kodim 0503/JB, anggota melaksanakan Pembagian Beras seberat 1,5 Kg oleh Mesin ATM Pertanian Si Komandan Kementrian Pertanian Republik Indonesia bekerjasama dengan Kodim 0503/JB untuk warga yang membutuhkan. Rinci Kapten lnf. Edi Suroso.

Setiap pelaksanaannya, Warga dan anggota yang datang untuk melakukan kegiatannya baik di Seputaran maupun di dalam Kodim 0503/JB di wajibkan untuk mengikuti himbauan dari Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi seperti tetap gunakan Masker, Cek Suhu Tubuh, Cuci Tangan dan tetap Jaga Jarak serta Tertib Mengantri untuk yang anri mengambil beras. Tutup Kapten lnf. Edi Suroso. Sumber Kodim 0503/JB

Breaking News