oleh

Pesta Gol Dikandang Lawan, Atalanta Gulung Torino 7-0

TURIN, BERITA INDONESIA – Atalanta berpesta gol pada pekan ke-21 Serie A Liga Italia. Mereka menang 7-0 saat berlaga di kandang Torino, Minggu (26/1/2020) dini hari WIB.

Pada laga yang berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino itu , Atalanta mempermalukan tim tuan rumah, diawali oleh Josip Ilicic yang mampu tampil menjadi bintang utama dengan mencetak hattrick, pada menit 17 memangaatkan umpan Jose Palomino.

Berselang 12 menit, Gosens menambahkan satu gol untuk Atalanta, menjelang berakhirnya babak pertama Zapata berhasil menambah keunggulan dengan tendangan penalti menjadi 3-0.

Memasuki babak kedua, Atalanta masih mendominasi permainan, Ilicic tampil gemilang dengan mencetak dua gol tambahan hanya dalam waktu satu menit, masing-masing pada menit 53 dan menit 54.

Serupa dengan Ilicic Muriel berhasil mencetak dua gol tambahan untuk Atalanta dalam waktu dua menit., masing-masing pada menit 86 dan pada menit 88.

Gol ke 7 pada menit ke 88 tersebut scor tak berubah hingga laga babak kedua usai. Hasil akhir Atalanta menang telak dengan skor 7-0 atas Torino, dengan keberhasilan ini Atalanta menyamakan poin dengan AS Roma yang ada di posisi empat besar klasemen sementara.***

 

 

 

Editor : IS

Breaking News