oleh

Rakoord Dan Latihan Menembak Jayakarta Shooting Club

-Berita-20 views

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Kasdam Jaya Brigjen TNI M Saleh Mustafa, secara resmi membuka rapat koordinasi dan latihan menembak bersama Jayakarta Shooting Club, bertempat di Lapangan Tembak Falatehan Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Jumat (3/7/20).

Dalam masa pandemi ini, pelaksanaan rapat tetap mengacu kepada protokol kesehatan. Kegiatan rapat merupakan evaluasi, penyegaran dan mempererat silaturahmi demi kemajuan Jayakarta Shooting Club (JSC) yang diprakarsai oleh Mayjen TNI Eko Margiyono selaku pelindung JSC, hal ini disampaikan Kasdam Jaya dalam sambutannya pada saat membuka rapat.

Selanjutnya tujuan JSC sendiri untuk mewadahi dan mencari bibit atlet petembak di bawah naungan Kodam Jaya. Selaku ketua umum JSC, Kasdam Jaya menyampaikan agar semua anggota JSC dapat menuntaskan program yang sudah ditetapkan, guna kemajuan dan kejayaan JSC kedepannya.

Kasdam Jaya mengharapkan “JSC dapat mencari dan merekrut potensi-potensi petembak dan mengasah bakat kemampuannya untuk mengukir prestasi Nasional maupun Internasional dibawah naungan Perbakin, guna mengharumkan bangsa dan negara kita”. Pungkasnya.

Jayakarta Shooting Club (JSC) sendiri memiliki 395 angota, yang terdiri dari : TNI, Polri, Purnawirawan, PNS, Pengacara/Advocat, Dokter, Pilot, Entertain, Wartawan, Wirawasta/Karyawan dan Mahasiswa. Rapat koordinasi dan latihan menembak bersama Jayakarta Shooting Club diikuti seluruh pengurus dan anggota Jayakarta Shooting Club.

Breaking News