oleh

Sempat Pimpin Kongres Demokrat, Bupati Karawang Positif Corona

-Berita, Nasional-109 views

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana sempat menghadiri dan memimpin sidang Kongres V Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada Minggu (15/3/2020), Celicca dinyatakan positif terinfeksi virus corona, Selasa (24/03/2020).

Tidak bergejala atau jatuh sakit dinyatakan positif terinfeksi virus corona Cellica mengimbau kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap ancaman corona,  karena dirinya sendiri bisa terinfeksi tanpa menunjukkan gejala.

“Untuk sementara jangan bertemu orang, kerumunan, karena saya sendiri pun tidak bergejala dinyatakan positif. Sehingga, bismillah yah mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan,” kata Cellica dalam videonya.

Membenarkan hal tersebut, wakil Sekretaris Jenderal demisioner Partai Demokrat Andi Arief menyatakan, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana sempat menghadiri dan memimpin sidang Kongres V Demokrat di JCC, Jakarta Minggu (15/3/2020).

Menurutnya Andi Arief, Cellica memimpin sidang bersama empat kader Partai Demokrat lainnya yakni E. E. Magindaan, Syarief Hasan, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), dan Benny Kabur Harman.

“Pada tanggal 15 (Maret) Ibu Cellica hadir di acara Kongres Partai Demokrat sebagai pimpinan sidang bersama beberapa pengurus Demokrat lainnya seperti Bapak Magindaan, Bapak Syarief Hasan, Mas Ibas, dan Benny K Harman,” kata Andi Arief.

Ditambahkan Andi, partai Demokrat juga telah menginstruksikan kepada kader-kader yang sempat bersentuhan atau berinteraksi dengan Cellica untuk segera melakukan pemeriksaan ke rumah sakit yang ditunjuk sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).***

Breaking News