oleh

Serka Matjen Komandoi Giat PSBB bersama tiga pilar Cakung Timur

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Babinsa Kelurahan Cakung timur Serka Matjen HS Komandoi kegiatan 3 Pilar dalam rangka PSBB (Pembatasan sosial berskala besar) dan himbauan pemakaian masker untuk Antisipasi penyebaran Virus Corona (COVID – 19) bertempat di jalan irigasi kayu tinggi dan pasar di Kelurahan Cakung Timur Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Minggu, (12/04/2020).

Kegiatan Pembatasan sosial berskala bear yang dilaksanakan oleh tiga pilar Cakung timur disepanjang jln irigasi kayu tinggi dan pasar kayu tinggi RW 03 dan 11 dengan tujuan agar dapat meminalisir serta pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19 diwilayah Cakung Timur.

Penyampaian Serka Matjen dalam rangka PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) serta Himbauan kepada warga masyarakat tentang penggunaan Masker dan Stay at home untuk Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid 19) di sepanjang jln irigasi kayu tinggi dan pasar di RW 03 dan RW 11.

Marilah kita laksanakan patroli secara bersama dengan 3 pilar tentang pemberlakuan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar ) dalam mendukung Program Pemerintah sesuai dengan Pergub No.33 Thn.2020.

Himbauan kepada seluruh warga masyarakat dan pengunjung pasar agar selalu menggunakan Masker dan jaga jarak di antara para pembeli agar pemutusan mata rantai serta penyebaran Covid 19 masa inkubasinya cepat selesai, ucap Matjen.

Giat 3 Pilar Cakung Timur yang di pimpin Oleh lurah Cakung timur Rachman setiana.SE. Serka. Matjen.HS, Bripka Martin , Jainudin.(sekel), Nurul Huda (fkdm), Mashudi. SH. (LMK) dan Kasatpol PP beserta anggota.

Kegiatan penyampaian PSBB 3 pilar Cakung Timur dengan Patroli berjalan kaki menelusuri jalan utama dan masuk lingkungan perumahan warga dalam rangka PSBB berjalan dengan aman kondusif. Tandas Matjen.***

 

 

 

 

@Ckng Timur.  Pendim JT

Breaking News