oleh

Silaturahmi Dengan Pemda Kota Dumai, Danrem 031/WB Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Kota Dumai

-Berita-89 views

Dumai – (10/7/2020) Usai melaksanakan Kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan Kodim 0321/Rohil, Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han beserta Ketua Persit KCK koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan Ny. Fitri M.Syech Ismed, melaksanakan Kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Dumai dan Kodim 0320/Dumai.

Kedatangan orang nomor satu di Korem 031/WB tersebut diterima oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, S. E. Sambutan Pemerintah Kota Dumai dilanjutkan dengan pemasangan Tanjak serta dilanjutkan dengan prosesi Tepuk tepung Tawar di Pendopo Sri Tanjung komplek Pemda Kota Dumai.

” Terima kasih kepada Danrem 031/WB beserta Istri atas waktu dan kesempatannya sehingga dapat hadir di Kota Dumai. Atas kerjasama semua pihak bersama Forkopimda Kota Dumai, Covid-19 dapat Kami atasi bersama sehingga dapat memutus mata rantai Covid-19. Kami sampaikan kepada Danrem 031/WB bahwa Kota Dumai akan melaksanakan Pesta Demokrasi yaitu Pilkada bersama delapan Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau. Semoga dengan sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah daerah pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan Aman dan Damai. ” Ujar Wakil Walikota Dumai.

Usai memberikan sambutan, Walikota Dumai berserta Istri bertukar Cinderamata dengan Danrem 031/WB beserta Istri.

Bertempat dalam ruangan Pendopo Sri Bunga Tanjung jl. Putri Tujuh Kota Dumai, Danrem 031/WB yang merupakan putra asli Bumi lancang Kuning tersebut memberikan sambutannya.
” Terima kasih kepada Pemerintah daerah Forkopimda, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Tokoh masyarakat Kota Dumai atas sambutan yang diberikan ini.” Ucap Danrem mengawali sambutannya.

Pandemi Covid-19 yang melanda Dunia belum selesai dan masih terus terjadi termasuk di Indonesia, tidak terkecuali Kota Dumai. Hal ini menjadi perhatian Danrem dalam sambutannya.
“Dari laporan yang Saya terima jumlah Pasien Covid -19 di Kota Dumai berjumlah 27 orang dan saat ini tinggal 1 orang yang masih dalam perawatan. Saya berharap agar masyarakat jangan lengah dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.”Harap Danrem

Lebih lanjut dalam sambutannya Danrem juga tidak lupa mengajak seluruh masyarakat agar mewaspadai Karhutla.
“Saya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Dumai, mari Kita cegah bersama agar Karhutla tidak terjadi. Dari laporan Dandim 0320/Dumai kepada Saya bahwa Satgas Karhutla Kota Dumai telah siap, baik personel maupun peralatan.”Ucap Danrem yang juga merupakan Dansatgas Darat.

Sebelum mengakhiri sambutannya, seperti Kita ketahui bersama bahwa Kota Dumai merupakan salah satu daerah yang akan melaksanakan Pilkada, hal ini tidak lepas menjadi perhatian khusus Jenderal Bintang Satu tersebut. “Dalam kesempatan ini pula Saya berpesan mari kita sukseskan Pilkada di Provinsi Riau termasuk Kota Dumai, mari Kita jaga agar Pilkada berjalan Aman dan Damai.” Tutupnya mengakhiri sambutan.

Selain Wakil Walikota Dumai, tampak hadir Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan, Kapolres, Danlanal, Ketua LAM, serta tamu undangan lainnya. (Penrem031)

Breaking News