oleh

Sosialisasikan PSBB Kodim 0506/Tgr Lakukan Cek Poin di Jalan Daan Mogot KM 19

TANGERANG, BERITA INDONESIA – Untuk mewujudkan keberhasilan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) yang akan di lakukan di Tangerang Raya Kodim 0506/Tgr terus melakukan gladi cek poin di jalan Daan Mogot km 19, Kota Tangerang,. Kamis (16/04/2020).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos menyampaikan, gladi cek poin yang di lakukan bersama Kepolisian dan Dishub Kota Tangerang untuk memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat terkait aturan PSBB yang akan di berlakukan di Kota Tangerang.

“Sejak kemarin personil Kodim melakukan gladi cek poin untuk mewujudkan keberhasilan dari PSBB yang di terapkan Pemerintah Daerah, dengan keberhasilan PSBB tentunya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Selain di jalan Daan Mogot lanjut Dandim cek poin juga dilakukan di titik-titik wilayah yang menjadi perbatasan dari Kota Tangerang.

“Untuk aturan sendiri pengendara sepeda motor harus melengkapi dengan menggunakan APD, bagi kendaraan roda 4 maksimal 3 orang, satu di depan 2 orang di belakang. Saya juga menghimbau kepada warga agar tetap berdiam di rumah jika, tidak ada keperluan yang mendesak,” tegasnya.

 

 

 

 

Pendim 0506/Tgr

Breaking News