oleh

Srikandi Je Pe Gotong Royong Bagikan Nasi Boks Untuk Anak Yatim

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Ibu – ibu anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XV Kodim 0501 BS  PD Jaya melaksanakan kegiatan penyerahan nasi boks untuk menu berbuka puasa kepada pengurus dan anak asuh di Yayasan Yatim Piatu Rosulullah SAW, Jl. Petojo Binatu, Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Kamis (14/5/20).

Kegiatan ini adalah rangkaian dari penyerahan bahan makanan kepada Dapur Umum Jl. A.M Sangaji oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya beberapa hari yang lalu.

Oleh dapur umum didukung Koramil 04/Gambir bahan makanan tersebut diolah dan didistribusikan kepada warga masyarakat dalam rangka membantu mereka yang terdampak Covid – 19.

Para pengurus dan anak asuh yayasan merasa sangat bersyukur, didampingi oleh Danramil 04/Gambir Mayor Inf Sisriyanto dan Babinsa Petojo Utara.

“Kebahagiaan kami adalah dimana bisa saling berbagi di bulan penuh berkah ini, semoga berkenan ya anak – anak”, jelas Ketua Persit KCK Ranting 5 Gambir Ny. Sisriyanto mewakili rombongan.***

 

 

 

Pendim 0501/Jakarta Pusat BS

Breaking News