oleh

Tak Kenal Hari Libur, Babinsa Koramil 03/GP Intensifkan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan di Stasiun Pesing dan Grogol

JAKARTA, BCERITA INDONESIA – Di akhir pekan ini, Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah – Kodim 0503/Jakarta Barat tidak mengenal hari libur dan tanpa lelah terus mengintensifkan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Stasiun Pesing dan Stasiun Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (31/5/2020).

Kepada awak media Babinsa Kelurahan Jelambar Serda Hendro Prayitno menjelaskan, “Kami personil Koramil 03/GP dibantu oleh pasukan BKO dari Marinir terus mengintensifkan pengawasan dan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan bagi seluruh penumpang yang akan menggunakan kereta dengan tujuan Tangerang dan Jakarta”.

“Dari mulai pintu masuk, seluruh penumpang diwajibkan mengenakan masker, wajib mencuci tangan dengan sabun, dicek suhu tubuhnya dan tidak berkerumun, jadi harus tertib dalam antrian. Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona”, pungkas Serda Hendro Prayitno yang didampingi Babinsa Jelambar Baru Serda Joko Siswanto.

Senada dengan Serda Hendro, Babinsa Kelurahan Wijaya Kusuma Serda Andry mengatakan, “Seluruh penumpang kereta di Stasiun Pesing Kelurahan Wijaya Kusuma juga harus mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19”.

“Alhamdulillah, seluruh penumpang patuh akan kewajiban protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah dan diterapkan oleh PT. KAI”, tambah Serda Andry.

Situasi Stasiun Kereta Api Pesing dan Stasiun Grogol terpantau aman, tertib dan lancar.***

 

 

 

 

Koramil 03/GP.

Breaking News