oleh

Terkait Pilkada Kepri, Masyarakat Jangan Mau Dibenturkan Dengan Persoalan Masa Lalu

BINTAN, BERITA INDONESIA – Terkait pemilihan Kepala Daerah nanti diharapkan kepada masyarakat untuk tidak mau Dibenturkan dengan persoalan-persoalan masa lalu. Yang terpenting adalah kebersamaan dan keseriusan membangun bangsa ini.

Demikian disampaikan PLT Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto S.Sos, MM saat memberikan bantuan penanggulangan Covit 19, kepada sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Posko Jl Tanjung Uban KM 26 Kamis (18/6/2020) berupa  500 karung beras, ribuan masker serta hand sanitizer untuk dibagikan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

“Dalam waktu dekat nanti kita akan ada hajatan besar untuk itu diharapkan agar masyarakat tidak mau dibenturkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab sehingga  dapat mempengaruhi perjalanan ekonomi yang staknan. Untuk itu masyarakat harus bijak tidak terkontaminasi dengan manuver kepentingan orang tertentu” Ujar Isdianto.

Disisi lain menurut adek kandung almarhum Gubernur Sani ini, berlakunya New Normal bukan semata-mata bahwa bahaya covit itu telah berakhir, justru masyarakat dihimbau lebih hati-hati mengikuti protokoler kesehatan. Maka itu melalui sejumlah LSM ini agar masyarakat dapat berpartisipasi memberikan bantuan serta pemahaman dampak dari  bahaya covit tersebut.

Ditempat yang sama Ketua LSM Gerakan Brantas Korupsi (Gebrak) Provinsi Kepri Solikhin memberikan apresiasi kepada Plt Gubernur Kepri Isdianto atas responsifnya untuk peduli kepada masyarakat atas bahaya covit yang saat ini sedang melanda dunia.

” Kita bangga degan responsif bapak Gubernur yang turun langsung kepada masyarakat melalui 11 LSM sehingga apa yang dirasakan masyarakat saat ini akibat virus Covit sedikit terbantu. Kita berharap kepada LSM tersebut agar dapat memberikan bantuan itu dengan tepat sasaran” Ujar Solikhin.

Hal senada juga disampaikan Tengku Azhar Ketua Harian  LSM Gerakan Tuntas Korupsi (Getuk) Provinsi Kepulauan Riau,  pihak nya sangat memberikan apresiasi kepada Gubernur Kepulauan Riau Isdianto. ” Patut kita tiru dan kita banggakan sikap kepedulian bapak gubernur tadi. Semoga bantuan tersebut dapat tersalurkan dengan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan”. Ujar Alumnus Sospol itu.( Jhonson )

Breaking News