oleh

Terlaksana Dengan Sukses, Danrem 031/WB Tutup TMMD Ke-109 TA 2020 INHU

-Berita-30 views

INHU – Terlaksana dengan sukses, Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan diwakili Kasrem 031/Wira Bima Kolonel Inf Junaidi M S Sos MSi tutup Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 Tahun 2020 di Wilayah Kodim 0302/Inhu. Rabu (21/10).

Kegiatan yang digelar di Ruang Auditorium Yopi Arianto lantai IV Kantor Bupati Indragiri Hulu tersebut, juga dihadiri, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE diwakili Asisten Administrasi Umum Pemkab Inhu serta unsur Forkopimda Kabupaten Inhu, Pejabat TNI-Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Masyarakat di lingkungan TMMD Inhu.

Penutupan kegiatan TMMD tersebut, diawali dengan laporan pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-109 TA 2020 oleh Dandim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan SSos MHan Selaku Dansatgas TMMD Ke-109 TA 2020. Serta dilanjutkan dengan penyerahan hasil pelaksanaan TMMD Ke -109 TA 2020 kepada Bupati Inhu, H Yopi Arianto SE yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum dan disaksikan langsung oleh Kasrem 031/Wira Bima.

Sesuai amanat Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah yang dibacakan Kasrem 031/Wira Bima Kolonel Inf Junaidi MS Sos MSi, Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama pemerintah daerah dan masyarakat yang telah mendukung TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai target yang diharapkan sebelumnya. Tambah lagi program TMMD ini berjalan sukses meski dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang pelaksanaannya selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Selain itu kata Kasrem, Pangdam I /BB juga menjelaskan jika pelaksanaan TMMD ini merupakan wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan Lembaga Negara lainnya, untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi Rakyat. Dimana program ini ditujukan untuk menjawab aspirasi dan kebutuhan masyarakat di daerah yang hasilnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat sesuai tema pelaksanaan TMMD Ke-109 Tahun 2020 yaitu, “TMMD Pengabdian Untuk Negeri”.

“Pangdam I/BB berharap, dengan adanya program TMMD Ke 109 ini dapat dirasakan masyarakat manfaatnya serta terwujudnya desa sejahtera mandiri yang salah satu sarananya adalah dengan memastikan tersedianya infrastruktur di daerah,” tutur Kasrem. (pen031)

Breaking News