oleh

Tiga Pilar Kecamatan Pancoran Pasang Sticker di Rumah Pemudik dan Pendatang

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Idul Fitri H+6 arus balik pemudik dan pendatang ke Jakarta mulai berdatangan, untuk mengantisipasi terjadi penyebaran virus Covid-19 pihak tiga pilar Pancoran yang tergabung dalam petugas Penegak Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) melakukan pemasangan sticker yang bertuliskan Rumah Pendatang Mudik Dalam Pengawasan Karantina Mandiri Selama 14 HARI bagi rumah pendatang, pemudik yang tidak memiliki Surat Ijin Keluar Masuk (SIKM).

Hal ini disampaikan oleh Mayor Arh Slamet Danramil 02/Mampang Prapatan di Pancoran Jaksel Sabtu 30/5/2020, “bagi pendatang dan pemudik yang tidak memiliki Surat Ijin Keluar Masuk (SIKM) rumahnya ditempel sticker yang bertuliskan Rumah Pendatang Mudik Dalam Pengawasan Karantina Mandiri Selama 14 HARI”penyampaian Danramil 02/Mampang Prapatan.

“Pendatang atau pemudik tersebut dalam pengawasan dan diwajibkan melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari, Hal ini bertujuan untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19” lanjut Mayor Slamet.

“Selain pihak petugas penegak disiplin kami harapkan kepada RW, RT dan masyarakat setempat ikut mengawasi demi keselamatan kita bersama” himbau Danramil.

Ditambahkan Danramil, “Mari kita bersama-sama berjuang memutus mata rantai penyebaran  covid-19 dengan mematuhi aturan dan protokol kesehatan covid-19″tutup Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet.***

 

 

 

Pendim0504/JS

Breaking News