oleh

TNI – Polri dan Yayasan Buddha Tzu Chi Sambangi Perumahan Padat Penduduk di Kampung Rawa

-Berita-8 views

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana dan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto dan Pengurus Yayasan Buddha Tzu Chi salurkan bantuan untuk warga prasejahtera di Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Sabtu (2/5/20).

“Di akhir minggu ini aktifitas kami TNI – Polri dan Yayasan Buddha Tzu Chi kami lanjutkan, tidak ada istilah libur untuk membantu warga, dengan ini kami berharap percepatan penanganan wabah – 19 berhasil guna” jelas Dandim.

200 paket bantuan dibawa oleh rombongan Dandim dan Kapolres untuk diserahkan kepada warga di perkampungan padat penduduk di Kelurahan Kampung Rawa, Johar Baru.

Turut mendampingi Dandim dan rombongan yaitu Jajaran Koramil 08/Johar Baru, Danramil dan Wadanramil serta para Babinsa membantu penyaluran bantuan ini.

Warga sangat antusias menyambut rombongan, sebagian besar dari mereka membutuhkan bantuan sebab telah beberapa minggu tidak bekerja efek dari tutupnya beberapa pertokoan maupun pabrik rumahan yang banyak terdapat di wilayah Kampung Rawa.
Sumber Penerangan Kodim/0501 Jakarta Pusat BS

Breaking News