oleh

Wadanramil 01/Kranji Hadiri Persiapan PSBB Di Wilayah Kecamatan Medan Satri Kota Bekasi

BEKASI, BERITA INDONESIA – Wadanramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Tomy Abdullah menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka kesiapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Wilayah Kecamatan medan Satria, Kota Bekasi di lapangan kantor Kecamatan Medan Satria, Selasa,(14/4/2020).

Wadanramil 01/Kranji kodim 0507/Bekasi menyampaikan, Kami dari TNI menghimbau agar dalam Pemberlakuan PSBB ini dilakukan Sosialisasi hingga masyarakat di lapisan bawah apa2 yg disampaikan Ibu Camat panjang lebar penyampaian sudah jelas untuk Para Lurah agar mensosialisasikan penerapan PSBB ini agar disampaikan kejajaran bawah dari Lurah ke RW ke RT ke warga masyarakat lapisan paling bawah agar mengetahui aturan yg ditetapkan pemerintah dalam Pelaksanaan PSBB yg akan dilaksanakan besok Pagi hari Rabu tgl 15 April 2020 secara serampak diseluruh wilayah Kota Bekasi akses yg akan masuk ke Wilayah Kota Jakarta”ucap Wadanramil.

Lanjut Wadanramil, “Seperti penjelasan dari Kapolsek tadi terkait dengan penggunaan kendaraan Roda 2, wajib menggunakan Masker dan Helm tidak berboncengan Ojol hanya membawa paket pesanan tidak membawa penumpang begitu juga untuk Roda 4 minibus sopir sendiri didepan penumpang dibelakang jok tengah jaga jarak kanan kiri dan jok paling belakang sendiri ditengah2 semuanya menggunakan masker maupun angkutan Umum agar jaga jarak berhadapan tetapi zigzag menggunakan masker seluruhnya”tutup Wadanramil 01/Kranji.

Hadir dalam rapat tersebut, Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat, SH, Camat Medan Satria Ibu Lia Erliani, A.P, S.Sos, M. Si, Wadanramil 701/Kranji Kapten Inf  Tomi A., Sekcam Medan Satria Bpk. Robbie Apriansyah, Lurah se-kecamatan Medan Satria, Para pemangku Jabatan dilingkungan Kec. Medan Satria, Bhabinkamtibmas, Kepala Puskesmas se-kecamatan medan satria, Babinsa Kel Medan Satria Pelda Siagian dan Serda Aladi Said.

“Kami berharap kegiatan PSBB yang akan dilaksanakan pada esok hari (15/4) sampai selesai dapat berjalan dengan aman dan tertib”.harap Kapten Inf Tomy.***

 

 

 

 

 

Pendim 0507/Bekasi

Breaking News