oleh

Wadanramil 02 Sawah Besar Beri Bantuan ke Yayasan Perguruan Islam Manhalun Nasyi’in

-Berita-11 views

Kodam Jaya-Jakarta Pusat. (30/4) Wadanramil 02 / Sawah Besar Kapten Inf Sindang Sitompul terjun langsung memberikan bantuan ke Yayasan Perguruan Islam Manhalun Nasyi’in Jakarta. Bantuan kali Wadanramil memberikan susu, masker dan hand sanitaizer ke yayasan yang beralamat di RT 14 RW 10 Kelurahan Karang anyar Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

“Seluruh warga binaan perlu mendapat perlindungan dari pemerintah termasuk dari jajaran aparat seperti Koramil Sawah Besar, terlebih perlindungan dan perhatian di masa mewabahnya virus covid 19”, terang Wadanramil.

Dengan bantuan ini, diharapkan warga binaan terutama di yayasan ini dapat mengoptimalkan dan memanfaatkan hand sanitaizer dan masker untuk mendukung memutus rantai penularan virus yang sangat berbahaya ini, sambung Wadanramil. Pengurus Yayasan Perguruan Islam Manhalun Nasyi’in mengapresiasi bentuk perhatian dari jajaran aparat seperri Koramil Sawah Besar.

“Kami bertimakasih atas perhatian yang diberikan. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami semua, terutama mencegah penularan covid 19. Semoga kebaikan bapak bapak TNI dibalas dengan kebaikan yang lebih baik lagi”, tutur pengurus yayasan Perguruan Islam Manhalun Nasyi’in.
Sumber Penerangan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS

Breaking News