oleh

Wakil Presiden Republik Indonesia Takziah ke Perum Vila Mas Garden Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Pengamanan Rute

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Dengan adanya berita duka telah meninggalnya Alm. KH. Ahmad Bagdja (Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia) di Perum Vila Mas Garden Blok D No 153 Rt 07 /10 Kel. Perwira Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi, Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin dan Ibu melaksanakan Takziah. Kamis (6/2/2020).

Pengamanan rute digelar oleh Kodim 0507/Bekasi untuk mengamankan jalan yang akan dilewati oleh Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin dan Ibu pada pelaksanaan Takziah menuju kediaman Alm. KH. Ahmad Bagdja (Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia) di Perum Vila Mas Garden Blok D No 153 Rt 07 /10 Kel. Perwira Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap adanya kunjungan dari pejabat-pejabat VIP atau VVIP setingkat Presiden, Wakil Presiden atau Tamu Negara, Hal ini merupakan prosedur Protokoler yang harus dilaksanakan oleh Instansi pengamanan negara baik TNI mau POLRI yang dibantu dinas terkait seperti DLLAJ dan Sat Pol PP.

Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin dan Ibu tiba dilokasi pada pukul 06.20 WIB dan langsung menuju kediaman untuk melaksanakan Takziah dan berdo’a, setelah selesai melaksanakan Takziah Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin dan Ibu kembali menuju Jakarta pada pukul 07.00 WIB.

Turut hadir dalam pengaman Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin dan Ibu, Kolonel Inf Rama Pratama, Msi (Han) (Dandim 0507/Bks), Kombes Pol Wijanarko, Sik, M,si (Kapolres Metro Bekasi Kota), Syaiful Huda (Anggota DPR RI Fraksi PKB/Ketua DPW PKB Jabar), Ustuchri, SE (Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PKB), Kompol H. Chaled Thayib, SH (Kapolsek Bekasi Utara), Kapten Arm Agus Sugiyanto (Danramil 703/Tlk Pcng) dan Tokoh Masyakat dan Warga sekitar rumah duka.

Selama melaksanakan Takziah Wakil Presiden RI dan Ibu berjalan dengan aman dan lancar, Selanjutkan jenazah disholatkan di Masjid Jami’ Raudhatul Jannah Komplek Perum Vila Mas Garden, selanjutnya dibrangkatkan ke kantor Pusat PBNU Kramat Raya Jakarta dan rencananya janazah akan di makamkan di Cipeujeuh Kulon, Lemah Abang Cirebon Jabar.***

Breaking News